DPR Lantik PAW Anggota Fraksi Golkar dan PKS

Pebriansyah Ariefana | Bagus Santosa
DPR Lantik PAW Anggota Fraksi Golkar dan PKS
DPR melantik dua orang anggota DPR yang merupakan Pergantian Antar Waktu (PAW) dalam rapat paripurna, Selasa (23/8/2016). ‎ (suara.com/Bagus Santosa)

Rapat kali ini dihadiri 327 anggota dari total 555 orang anggota DPR.

Suara.com - DPR melantik dua orang anggota DPR yang merupakan Pergantian Antar Waktu (PAW) dalam rapat paripurna, Selasa (23/8/2016).

‎Kedua anggota DPR itu adalah, Marlinda Irwanti yang menggantikan Anggota Komisi V DPR RI Budi S dari Fraksi Golkar. Serta, Sutriyono yang menggantikan Anggota Komisi I DPR RI Gamari Sutrisno dari Fraksi PKS.

"Pimpinan DPR menerima surat Presiden tentang pergantian anggota antar waktu. Pertama PAW Marlinda menggantikan Budi S dari Fraksi Golkar. PAW Sutriyono menggantikan Gamari dari F-PKS," kata Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan yang memimpin rapat kali ini.

Keduanya pun mendapatkan persetujuan peserta rapat. Rapat kali ini dihadiri 327 anggota dari total 555 orang anggota DPR. Sedangkan yang tidak hadir tanpa keterangan ada 70 orang.

Selain ‎PAW, ada sejumlah agenda rapat paripurna kali ini. Yaitu, Pandangan fraksi atas RUU APBN 2017 dan nota keuangan, penetapan struktur keanggotaan fraksi, dan penetapan Perpu No 1/2016 tentang perubahan ke-2 atas UU No. 23 tahun 2002 tenang perlindungan anak menjadi UU.


Twitter Dpr

Parlementaria

Berita, fakta dan informasi mengenai seputar yang terjadi di DPR-RI