Ini Tiga Jagoan Mercedes-Benz yang Akan Ramaikan GIIAS 2017

Menampilkan untuk pertama kalinya di Indonesia dua kendaraan performa tinggi.

Liberty Jemadu Suara.Com
Rabu, 19 Juli 2017 | 19:13 WIB
Ini Tiga Jagoan Mercedes-Benz yang Akan Ramaikan GIIAS 2017
Mercedes-Benz AMG GT R akan dipamerkan di GIIAS 2017 pada 10 Agustus mendatang. [Mercedes-Benz Indonesia/Suara.com]

Suara.com - Mercedes-Benz akan meluncurkan empat kendaraan utama pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Tiga di antara mobil-mobil anyar itu akan dipasarkan di Tanah Air dalam waktu dekat.

Tiga mobil akan diluncurkan itu adalah model E 300 Coupe, AMG E 43, dan sports car AMG GT R. Sementara satu lagi, the new E 350 e berteknologi Plug-in Hybrid hanya akan dipamerkan sebagai bagian dari strategi Mercedes-Benz memperkenalkan kendaraan generasi baru yang ramah lingkungan sekaligus efisien.

Yang menjadi fokus Mercedes-Benz pada GIIAS 2017 adalah the new E 300 Coupe yang memperluas portfolio Mercedes-Benz E-Class. The new E-Class pada bulan April 2017 ini memperoleh anugerah World Luxury Car 2017 oleh World Car Award.   

World Car of The Year Award merupakan penghargaan yang dipilih oleh panel juri internasional yang terdiri dari 75 jurnalis otomotif ternama yang berasal dari 23 negara di seluruh dunia.

Selain dua model bagian dari E-Class tersebut, Mercedes-Benz juga akan menampilkan untuk pertama kalinya di Indonesia dua kendaraan performa tinggi, yakni model AMG E 43 dan AMG GT R.

Meski akan diluncurkan di GIIAS 2017, yang digelar 10-20 Agustus mendatang di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Mercedes-Benz belum membocorkan kapan mobil-mobil anyarnya itu mulai dipasarkan di Indonesia.

suara hati ramadan 1445 H

REKOMENDASI

OTOMOTIF

TERKINI