Ingin Ulangi Sukses di Indonesia, Seperti Ini Komitmen Volvo

Volvo bawa empat mobil anyar di GIIAS 2017

Minggu, 13 Agustus 2017 | 18:56 WIB
Ingin Ulangi Sukses di Indonesia, Seperti Ini Komitmen Volvo
Chief Executive Officer GDI, Muhammad Al Abdullah di GIIAS 2017. (Suara.com/Aditya Gema Pratomo)

Suara.com - Setelah sempat vakum beberapa tahun, Volvo kembali meramaikan pasar otomotif Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Pabrikan asal Swedia itu menghadirkan empat
mobil anyar sekaligus di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Keempat mobil yang didatangkan Volvo, hadir di berbagai kelas. Keempat mobil itu antara lain Volvo V40 Cross Country di segmen crossover, Volvo S60 dan Volvo S90 di segmen sedan, dan Volvo XC90 di segmen SUV.

Walaupun sempat lama menghilang, PT Garansindo Distributor Indonesia (GDI) selaku agen tunggal pemegang merek Volvo mengaku yakin bahwa Volvo masih membekas di ingatan masyarakat Indonesia.


"Volvo memiliki sejarah panjang di Indonesia. Garansindo yakin, Volvo dapat mengulangi kesuksesan di Indonesia,"jelas Chief Executive Officer GDI, Muhammad Al Abdullah di Jakarta, Jumat (11/8/2017).

Untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat, pihaknya akan fokus mengembangkan layanan purnajual. Ia melanjutkan bahwa GDI akan memberikan lima tahun garansi kepada konsumen yang membeli produk Volvo.

Walaupun optimistis, Abdullah mengakui tidak memiliki target terhadap penjualan Volvo tahun ini. Sebab, membangun kepercayaan konsumen dinilai lebih penting.  

"Semoga dalam waktu yang tidak terlalu lama, kami bisa menjadi tiga terbesar di segmen premium di Indonesia,"tutupnya. 

suara hati ramadan 1445 H

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

OTOMOTIF

TERKINI