Beli Mobil di GIIAS, Ini Tawaran Spesial dari Honda

Bisa ke Jepang secara gratis.

Rabu, 16 Agustus 2017 | 20:32 WIB
Beli Mobil di GIIAS, Ini Tawaran Spesial dari Honda
Stan Honda di pameran GIIAS 2017 di Serpong, Banten. [Suara.com/Insan Akbar Krisnamusi]

Suara.com - Ajang pameran otomotif nasional kerap dihiasi oleh program-program promosi menarik para pabrikan. Salah satunya adalah Honda, yang menawarkan undian berhadiah jalan-jalan ke Jepang gratis di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

GIIAS 2017 berlangsung pada 10-20 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE). Pameran ini diikuti 32 merek mobil penumpang dan niaga, juga 10 merek roda dua.

Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT. Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, mengatakan bahwa dari tahun ke tahun, Honda selalu berusaha membuat program-program menarik yang memudahkan para konsumennya membeli kendaraan atau aksesoris di pameran otomotif. Untuk tahun ini, salah satunya ialah undian ke Jepang.

"Untuk semakin memberikan nilai lebih bagi konsumen di GIIAS 2017, kami memberi kesempatan kepada konsumen untuk memenangkan hadiah utama menarik yaitu ke Jepang bersama Honda," ucap dia melalui keterangan resmi yang diterima di Serpong, Banten.

Semua konsumen yang melakukan pembelian seluruh model Honda di GIIAS 2017 akan diikutsertakan dalam undian. Hanya saja, Honda hanya bakal mengundi 20 pemenang yang beruntung bisa berangkat ke 'Negeri Sakura' secara cuma-cuma.

Di samping itu, Honda masih memberikan beragam program penjualan lain. Sebut saja, misalnya, uang muka mulai dari Rp15 juta, angsuran mulai Rp1 juta, gratis cicilan hingga 10 kali, bunga 0 persen hingga tiga tahun, tenor hingga delapan tahun, lucky dip miliaran rupiah, E-Money eksklusif dari Honda.

Untuk pembelian aksesoris, terdapat program semisal harga spesial pameran, gratis voucher oli Honda E-Pro Gold 4L, program cicilan 0 persen, atau pembayaran aksesoris bersamaan dengan leasing kendaraan.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

OTOMOTIF

TERKINI