Honda Goda Pengunjung GIIAS dengan Brio RS & HR-V Edisi Spesial

Android Mode membuat fungsi-fungsi ponsel pintar dapat dipindahkan langsung pada head unit dengan menggunakan Buetooth.

Jum'at, 18 Agustus 2017 | 21:00 WIB
Honda Goda Pengunjung GIIAS dengan Brio RS & HR-V Edisi Spesial
Stan Honda di pameran GIIAS 2017 di Serpong, Banten. [Suara.com/Insan Akbar Krisnamusi]

Suara.com - Honda merayu para pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan merilis edisi spesial bagi dua model, Brio RS dan HR-V 1.5 l. Keduanya diberikan aksesoris atau fitur-fitur baru yang lebih canggih demi menyegarkan tampilan atau meningkatkan pengalaman berkendara.

GIIAS 2017 berlangsung pada 10-20 Agustus mendatang. Pameran otomotif nasional ini berlangsung di Indonesia Convention Exhibition, Serpong, Tangerang, Banten.

"Kami terus memberikan penyegaran terhadap pasar otomotif di Indonesia serta pilihan menarik di GIIAS 2017. Kami percaya berbagai produk yang kami hadirkan di pameran otomotif ini akan mendapat sambutan yang baik dan memberikan nilai lebih bagi konsumen," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT. Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, melalui keterangan resmi yang diterima Jumat (18/8/2017).

Untuk edisi spesial Brio RS, Honda melakukan diferensiasi pada sisi aksesoris semata. Sebaliknya, edisi spesial HR-V 1.5 l lebih mengunggulkan fitur tambahan.

Brio RS edisi khusus dibubuhi New Front Lower Garnish, New Rear Lower Garnish pada sisi eksterior. Pada aspek interior, hatchback bertransmisi CVT itu memiliki New Sporty Two Tone Seat Cover demi tampilan lebih segar.

Selain penyegaran di eksterior dan interior tersebut, New Honda Brio RS Special Edition juga tampil dalam warna baru yaitu Phoenix Orange Pearl.

Di sisi lain, Honda HR-V 1.5 E CVT edisi spesial semakin canggih berkat sistem audio video baru yang dilengkapi Floating Touchscreen Display berukuran 8 inchi. Sistem ini  dilengkapi Bluetooth Connection yang dapat menyambungkan panggilan dari handphone ke sistem audio serta memainkan musik dari berbagai perangkat.

Terdapat pula fitur HDMI Model (iPhone & Android) yang berfungsi sebagai screen mirroring untuk memunculkan tampilan dari iPhone dan Android pada layar sistem audio video. Ada juga Android Mode yang ditujukan khusus untuk pengguna Android.

Android Mode membuat fungsi-fungsi ponsel pintar dapat dipindahkan langsung pada head unit dengan menggunakan Buetooth dan kabel khusus HDMI.

New Honda HR-V 1.5 l E CVT juga dilengkapi dengan New Multi-Angle Rear View Camera yang dapat memudahkan pengendara untuk parkir melalui kamera yang dapat melihat berbagai sudut dan kondisi jalan di belakang kendaraan.

Brio RS edisi spesial ditawarkan dengan harga Rp182.000.000 on the road Jakarta. Sementara, HR-V 1.5 E CVT Special Edition ditawarkan dengan harga Rp306.000.000 on the road Jakarta.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

OTOMOTIF

TERKINI