BMW Shop Potong Harga Hingga 72 Persen di GIIAS 2017

BMW Indonesia menghadirkan ragam program menarik selama GIIAS 2017

Dythia Novianty Suara.Com
Sabtu, 19 Agustus 2017 | 04:33 WIB
BMW Shop Potong Harga Hingga 72 Persen di GIIAS 2017
BMW M3 dan BMW M4 Coupe rilis di GIIAS 2017, ICE BSD, Tangerang. [BMW Indonesia]

Suara.com - BMW Indonesia rayakan kemerdekaan Republik Indonesia dengan hadirkan ragam program menarik selama GIIAS 2017. Melalui BMW Lifestyle Corner, ditawarkan aneka program aftersales menarik, seperti ragam potongan harga untuk pembelian spare-parts dan merchandise hingga 72 persen.

Karen Lim, President Director, BMW Group Indonesia, mengungkapkan selain hadirkan lini kendaraan terbaru BMW dan MINI, perusahaan juga berikan berbagai penawaran menarik.

BMW Indonesia memberikan cicilan terjangkau dengan bunga nol persen untuk pembelian beberapa varian model kendaraan BMW sepanjang GIIAS 2017. Khusus untuk pembelian BMW Seri 3 dan BMW X3, konsumen dibebaskan dari bunga cicilan (0 persen) hingga tiga tahun.

Sementara untuk varian BMW X1, konsumen memperoleh keuntungan yang sama selama satu tahun. Syarat dan ketentuan berlaku untuk semua penawaran tersebut.

Pemilik kendaraan BMW akan mendapatkan BMW Extended Warranty selama satu tahun menjadi 4 tahun. Selain pembelian kendaraan baru, selama GIIAS 2017, BMW Indonesia juga akan memberikan potongan sebesar 5 persen untuk setiap pembelian paket BMW Extended Warranty bagi pemilik yang telah memiliki kendaraan BMW terdahulu.

"BMW Indonesia selalu berkomitmen menghadirkan layanan dan produk inovatif terbaik bagi pelanggan Layanan purnajual dan produk-produk pelengkap merupakan nilai tambah yang memperkaya pengalaman pelanggan dengan brand BMW,” tutup Karen.

Pengunjung BMW Pavilion dapat menikmati berbagai penawaran eksklusif selama GIIAS 2017 yaitu pada tanggal 10-20 Agutus 2017.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

OTOMOTIF

TERKINI