Penjualan Mitsubishi di GIIAS 2017 Didominasi Model Satu Ini

Mitsubishi Motors menuai sukses di GIIAS 2017.

Dythia Novianty Suara.Com
Selasa, 22 Agustus 2017 | 01:31 WIB
Penjualan Mitsubishi di GIIAS 2017 Didominasi Model Satu Ini
Mitsubishi Xpander dipamerkan di arena GIIAS 2017 di Serpong, Banten. [Suara.com/Kurniawan Mas'ud]

Suara.com - Keikutsertaan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, mendulang sukses.

Perusahaan mencatatkan angka pesanan kendaraan (SPK) yaitu 6.374 unit. Pencapaian ini melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 3.150 unit juga melampaui pencapaian SPK tahun lalu di pameran yang sama yakni 1.917 unit.

Secara rinci, pesanan didominasi model terbaru Mitsubishi Xpander sebanyak 5.281 unit, Pajero Sport 871 unit, Mirage 85 unit, Outlander Sport 49 unit, Delica 7 unit dan Triton 81 unit. Angka pesanan ini terhitung periode 10-20 Agustus 2017.

“Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen, sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia,” ungkap Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI dalam keterangan resminya.

Selain diperkenalkan di ajang GIIAS 2017, Mitsubishi Xpander juga telah diperkenalkan diberbagai wilayah di Indonesia melalui rangkaian acara peluncuran kepada konsumen. Kegiatan tersebut membuahkan respon positif yang dibuktikan dengan capaian penjualan model tersebut sebanyak 7.489 unit secara nasional per 20 Agustus 2017, pada event GIIAS dan event peluncuran berbagai kota di Indonesia.

Selain itu, PT MMKSI akan kembali memperkenalkan Mitsubishi Xpander kepada publik dengan rangkaian event launching exhibition di 9 kota bersamaan dengan kegiatan “Mitsubishi Motors Special Exhibition”. Selian itu juga
peluncuran kepada konsumen potensial juga pameran dengan total lebih dari 70 event di seluruh Indonesia.

Selain penjualan, Mitsubishi Motors juga memperoleh berbagai penghargaan bergengsi. Mulai dari Autocar Reader’s Choice Awards (ARCA) 2017, Mitsubishi Xpander sebagai 1 st winner - Favourite Car. Kemudian, penghargaan untuk booth Mitsubishi Motors Booth Mitsubishi Motors meraih 1 st winner kategori Favorite Booth.

suara hati ramadan 1445 H

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

OTOMOTIF

TERKINI