Mitsubishi Xpander Jawarai Kendaraan Penumpang Favorit

Mitsubishi Xpander menuai sukses di ajang GIIAS 2017.

Dythia Novianty Suara.Com
Rabu, 23 Agustus 2017 | 03:25 WIB
Mitsubishi Xpander Jawarai Kendaraan Penumpang Favorit
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Mitsubishi Xpander untuk yang pertama kalinya di dunia pada pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE, BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (10/8). [Suara.com/Bernard Chaniago]

Suara.com - Seremoni peluncuran bertajuk world premiere untuk model “Next-Generation MPV” Mitsubishi Xpander untuk pasar Indonesia dan global, meraih respon positif. Hal tersebut dibuktikan dengan

diraihnya perdikat “1 st Winner Favorite Passenger Car” atau juara pertama kendaraan penumpang favorit dari ajang GIIAS 2017, oleh Mitsubishi Xpander.

Dari sisi penjualan, Mitsubishi Xpander mendominasi dengan membukukan angka perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak 4.317 unit. Artinya, mobil ini berkontribusi sebesar 83,1 persen dari total penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di GIIAS 2017 (10-19 Agustus 2017).

“Kehadiran Mitsubishi Xpander di ajang GIIAS nampaknya sudah sangat dinanti oleh banyak masyarakat Indonesia. Terbukti, Xpander selalu menjadi bintang pameran, dan bahkan membukukan SPK yang luar biasa khususnya di hari-hari libur yang bisa mencapai lebih dari 600 unit per harinya," imbuh Intan Vidiasari, Head of Public Relations & CSR Department PT MMKSI, dalam keterangan resminya.

Tidak hanya itu, pengunjung yang melakukan test drive Mitsubishi Xpander di ajang GIIAS kali ini mencapai angka 1.276 peserta.



suara hati ramadan 1445 H

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

OTOMOTIF

TERKINI