BMW Indonesia Catat Peningkatan Pemesanan Hingga 50 Persen

BMW Group Indonesia catatkan pertumbuhan positif pada GIIAS 2017.

Dythia Novianty Suara.Com
Kamis, 24 Agustus 2017 | 04:22 WIB
BMW Indonesia Catat Peningkatan Pemesanan Hingga 50 Persen
Suasana booth BMW Group Indonesia di GIIAS 2017, ICE BSD, Tangerang. [BMW Group Indonesia]

Suara.com - BMW Group Indonesia kembali catatkan pertumbuhan positif pada gelaran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Selama 11 hari pameran berlangsung, perusahaan berhasil catatkan pertumbuhan total pemesanan kendaraan hingga 50 persen untuk BMW dan MINI, dibandingkan tahun lalu.

Penjualan tertinggi kendaraan BMW didapatkan dari model the all-new BMW X1, yang kemudian diikuti the new BMW Seri 3 dan the all-new BMW Seri 5 yang baru saja diluncurkan.

“Hasil mengesankan yang dibukukan BMW dan MINI tidak lepas dari performa dinamis, efisiensi tinggi dan teknologi terdepan yang dipadukan dengan integrasi produk dan servis," ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia dalam keterangan resminya.

Semua itu, menurutnya, menjadi salah satu alasan utama dibalik kesuksesan ini. Selain menghadirkan barisan kendaraan mewah dan canggih, kesuksesan dari BMW Group Indonesia di GIIAS 2017 juga tidak terlepas dari peluncuran model-model terbaru seperti the all-new BMW 520d rakitan Indonesia, the new BMW M3 dan the new BMW M4 Coupé.

Kehadiran perdana dari BMW i3 sebagai kendaraan dengan teknologi ramah lingkungan yang beroperasi penuh menggunakan tenaga listrik juga menjadi tonggak penting bagi BMW Group Indonesia.

“Di GIIAS 2017, kehadiran model terbaru seperti lini sedan terbaru kami mampu menjadi daya tarik yang kuat bagi setiap pengunjung BMW Group Pavilion," tambah Karen.

Sementara itu, brand legendaris MINI juga menunjukkan angka penjualan cemerlang. MINI Cooper 3-Door yang hadir sebagai model kendaraan dengan penjualan terbaik selama GIIAS 2017, diikuti the new MINI Cooper Countryman dan MINI Cooper Clubman.

suara hati ramadan 1445 H

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

OTOMOTIF

TERKINI