Djan Faridz Harapkan Anies-Sandi Lebih Baik dari Ahok-Djarot

"Hari ini (Rabu) rakyat Jakarta sudah menentukan pilihannya."

Kamis, 20 April 2017 | 06:24 WIB
Djan Faridz Harapkan Anies-Sandi Lebih Baik dari Ahok-Djarot
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan, Djan Faridz. [Suara.com/Dian Rosmala]

Suara.com - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz mengharapkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno akan lebih baik dari Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dalam memimpin DKI Jakarta.

"Semoga di bawah kepemimpinan Anies-Sandiaga, Jakarta akan lebih baik dan lebih maju dibandingkan masa kepemimpinan Basuki-Djarot," kata Djan di Jakarta, Rabu.

Djan mengatakan empat putra terbaik yakni Basuki-Djarot dan Anies-Sandiaga telah ditawarkan oleh partai politik pendukung kepada rakyat sebagai pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

"Dan hari (Rabu) ini rakyat Jakarta sudah menentukan pilihannya dengan memberikan amanah kepada Anies-Sandiaga," ujar Djan.

Mantan Menteri Perumahan Rakyat era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu menyampaikan doa terbaik bagi Basuki-Djarot yang telah berbuat terbaik untuk rakyat Jakarta.

Diketahui DKI Jakarta menggelar Pilkada Putaran Kedua yang diikuti pasangan Basuki-Djarot dan Anies-Sandiaga pada 19 April 2017.

Berdasarkan penghitungan cepat beberapa lembaga survei, pasangan Anies-Sandiaga meraih suara kisaran 58 persen mengungguli raihan suara Basuki-Djarot sekitar 42 persen.

Bahkan pasangan Basuki-Djarot telah mengucapkan selamat bagi kemenangan Anies-Sandiaga berdasarkan hasil penghitungan cepat lembaga survei. [Antara]

suara hati ramadan 1445 H

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

NEWS

TERKINI