Menarik, Ini Sisi Beda Sandiaga Analisa Karangan Bunga Ahok

Meski dia senang warga berterimakasih dengan Ahok-Djarot.

Rabu, 26 April 2017 | 17:23 WIB
Menarik, Ini Sisi Beda Sandiaga Analisa Karangan Bunga Ahok
Karangan bunga untuk Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat di Balai Kota [suara.com/Oke Atmaja]

Suara.com - Wakil gubernur DKI Jakarta terpilih versi hitung cepat, Sandiaga Uno mengapresiasi pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat yang telah mengirimkan karangan bunga ke Balai Kota Pemprov DKI. Jumlah karangan bunga yang dikirim sangat banyak.

Sandi melihat aksi para pendukung Ahok itu dari sisi yang berbeda. Meski dia senang warga berterimakasih dengan Ahok-Djarot.

Menurut Sandiaga, banyaknya karangan bunga yang dipesan untuk Ahok-Djarot, memberikan keuntungan tersendiri bagi para pengrajin bunga yang akhir-akhir ini lagi sepi pesanan.

"Alhamdulillah itu bisa mendorong pendapatan buat pengrajin bunga," kata Sandiaga di Al SMU Azhar, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Benten, Rabu (26/4/2017).

Menurut pasangan Anies Baswedan ini, hal ini bagus untuk mendorong ekonomi kreatif di Jakarta. Kata dia, ternyata Pilkada punya nilai positif bagi mereka yang bergerak dibidang kerajinan tangan, khususnya pengrajin bunga.

"Saya rasa itu bagus ya buat mendorong ekonomi. Sekarang kan sepi order tuh pengrajin karangan bunga. Dengan Pilkada, bisa menghasilkan omzet lebih buat mereka. Saya senang juga," ujar Sandiaga.

Seperti diketahui, sejak Senin (24/4/2017) kemarin, karangan bunga terus berdatangan ke Balai Kota Pemprov DKI Jakarta. Hingga hari ini, jumlahnya sudah mencapai seribu. Jenis karangan bunga itu berbeda-beda, mulai dari yang kecil, hingga yang jenis yang sangat besar.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

NEWS

TERKINI