Syukuri Kemenangan, Anies dan Sandi Pertemukan Keluarga Mereka

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menggelar pertemuan yang melibatkan keluarga mereka masing-masin.

Jum'at, 28 April 2017 | 09:00 WIB
Syukuri Kemenangan, Anies dan Sandi Pertemukan Keluarga Mereka
Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. [Suara.com/Dian Rosmala]

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menggelar pertemuan yang melibatkan keluarga mereka masing-masing, kediaman Anies Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017) malam.

Anies menilai, selama perjalanan Pilkada DKI jalan 2017, keluarga lah yang memegang peranan penting. Menurutnya, keluarga yang setiap harinya mendoakan supaya ia dan Sandi menjadi pemenang dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Dua keluarga berkumpul semua, ini persaudaraan. Kita rasa tanggungjawab itu bukan hanya dilimpahkan kepada pundak kita berdua, tapi juga keluarga ikut menjunjungnya agar dimudahkan perjalanan kita," kata Anies, Kamis (27/4/ 2017) malam.

Menurut pantauan Suara.com, Sandiaga dan Anies secara bergantian memperke-nalkan anggota keluarga masing-masing, mulai dari orangtua, istri, anak, hingga saudara-saudara mereka. Pertemuan itu berlangsung dipenuhi suasana kegembi-raan.

Lebih lanjut, Sandiaga juga menambah-kan bahwa pertemuan dua keluarga itu sekaligus untuk mendoakan ayahnya dan adik kandung Anies, yang tengah menjalani perawatan medis di rumah sakit Harapan Kita.

"Mas Ridwan, sudah delapan minggu terbaring lemah dan juga ayah saya yang menjalani observasi sejak debat terakhir, semoga mereka dicabut segala penyakitnya," ujar Sandiaga.

Sandi berharap dengan adanya pertemuan itu, kedua keluarga dapat saling mengenal dan tegur sapa bila berpapasan di jalan.

"Anaknya mas Anies sekolah di luar dan anak saya juga sekolah di luar supaya anak-anak kami saling kenal, itu aja sih," kata Sandiaga.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

NEWS

TERKINI