Jumlah Karangan Bunga untuk Ahok - Djarot Lebih Dari 2700

Puluhan Karangan Bunga untuk Ahok Djarot dipindah ke Monas.

Jum'at, 28 April 2017 | 11:03 WIB
Jumlah Karangan Bunga untuk Ahok - Djarot Lebih Dari 2700
Karangan bunga Ahok Djarot dipindahkan ke Monas, Jakarta Pusat. (Suara.com/Ummi Hadyah Saleh]
Puluhan karangan bunga ucapan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang berada di area Balai Kota dipindahkan ke Kawasan Monumen  Nasional (Monas).
 
Menurut pengamatan Suara.com, puluhan karangan bunga tersebut diangkut oleh petugas harian lepas (PHL) Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Pusat dengan menggunakan truk dan mobil box. Tampak tiga mobil box dan 1 truk mengangkut puluhan karangan bunga tersebut.
 
Salah satu pengawas kebersihan Balai Kota, Sanusi mengatakan puluhan karangan bunga akan diletakkan di pinggiran pagar Monas. 
 
 
"Yang lama dan yang sudah didata dipindahin ke Monas. Karena kalau nggak dipindahin, jadinya penuh disini, kan datang terus ini yang baru," ujar Sanusi di Balai Kota, Jakarta, Jumat (28/4/2017).
 
Sanusi menuturkan, karangan bunga ucapan terima kasih dari masyarakat terus berdatangan. Maka dari itu, dipindahkan agar tidak menumpuk di Balai Kota. "Yang dipindahin sudah ada ratusan lah di pinggir Monas," kata dia.
 
Sanusi mengaku kaget baru kali pertama kiriman karangan bunga yang mencapai ribuan di Balai Kota.  "Baru kali ini banyak karangan bunga, dari dulu nggak ada, baru kali ini. Kita juga kaget," ucap Sanusi.
 
Sanusi menambahkan, hingga kini ratusan karangan bunga telah tersebar di kawasan Monas mulai dari Jalan Medan Merdeka Selatan, pintu Monas depan Gedung Indosat, pintu Monas dekat Pertamina dan Pintu Monas yang berada di Jalan Merdeka Utara tepatnya di Mahkamah Agung.
 
Hingga kini, karangan bunga untuk Ahok Djarot berjumlah lebih dari 2700.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

NEWS

TERKINI