Ini Harapan Sang Istri Setelah Anies Menjabat Gubernur

Fery Farhati Ganis berharap Anies Baswedan tidak berubah.

Jum'at, 28 April 2017 | 14:00 WIB
Ini Harapan Sang Istri Setelah Anies Menjabat Gubernur
Istri Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis. [Suara.comDian Rosmala]

Istri dari calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis, tidak bisa menyembunyikan rasa syukurnya atas kemenangan Anies dan calon wakilnya, Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta.

Menurut Ibu empat anak, kemenangan Anies dan Sandiaga adalah awal dari perjuangan yang harus dilalui lima tahun kedepan.

"Saya sampaikan Alhamdulillah karena ikhtiarnya (Anies) sudah tercapai. Dan mudah-mudahan, bismillah kedepan kita baru mulai. Perjuangan ini baru dimulai," kata Fery saat ditemui Suara.com, di rumahnya, Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/ 2017).

Fery berharap, setelah Anies menjabat pada bulan Oktober mendatang, suami-nya itu tetap seperti yang ia kenal dan tidak merubah sifatnya sama sekali.

"Mas Anies yang rendah hati, memegang integritas, menjaga nama baik keluarga. Dan tetap tawadduk," ujar Fery.

Tidak sampai di situ, Fery juga berharap kepada semua pendukung Anies-Sandi, supaya tidak hanya mengantarkan Anies pada kemenangan Pilkada. Melainkan terus ikut mengawal sampai akhir masa jabatannya, lima tahun ke depan.

"Mudah-mudahan, kalau sekarang mas Anies menang karena doa, mudah-mudahan nanti lima tahun kedepan, tetap dikawal dengan baik. Kalau sekarang kita berjuang bareng-bareng, insya Allah nanti kedepan buat jalanin programramnya kita jalanin bareng-bareng," kata Fery.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

NEWS

TERKINI