Tanggapi Permintaan Anies, Djarot: Kami Tak Terbiasa Bikin Janji

Tapi Anies harus perjelas maksud pekerjaan rumah tersebut.

Jum'at, 28 April 2017 | 19:23 WIB
Tanggapi Permintaan Anies, Djarot: Kami Tak Terbiasa Bikin Janji
Djarot Saiful Hidayat [suara.com/Ummi Hadyah Saleh]

Suara.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku menerima permintaan Anies Baswedan untuk menyelesaikan program kerja yang belum diselesaikan di era Ahok-Djarot. Tapi Anies harus perjelas maksud pekerjaan rumah tersebut.

"Suruh sampaikan saja PR-nya, apa saja? Iya dong," ujar Djarot di Masjid Raya Hasyim Asy'ari, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (28/4/2017).

Mantan Wali Kota Blitar itu mengatakan yang terpenting menyelesaikan program-program yang sudah masuk dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2017. Djarot mengatakan hal tersebut merupakan tanggung jawab Ahok-Djarot sebelum masa jabatannya berakhir.

"Pastinya, yang penting adalah tanggung jawab kami selesain semua program yang ada di APBD 2017. Komitmen kami begitu karena 2017 itu masih tanggung jawab Basuki-Djarot," kata dia.

Program yang akan diselesaikan, kata Djarot yakni program Bedah Rumah yang kini sudah berjalan. Ia pun menegaskan dia dan Ahok akan menyelesaikan tugas-tugasnya sesuai janjinya.

"Ini yang kita bereskan termasuk bedah rumah di Cilincing, itu kita bereskan pasti, karena Basuki-Djarot tidak terbiasa bikin janji. Kalau disampaikan, pasti akan diselesaikan diwujudkan," tandasnya.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

NEWS

TERKINI