Anies Baswedan: Saya Janji Seluruh Warga Jakarta Punya Rumah

"Kami ingin warga Jakarta punya rumah, masak sewa seumur hidup."

Minggu, 30 April 2017 | 11:41 WIB
Anies Baswedan: Saya Janji Seluruh Warga Jakarta Punya Rumah
Anies Baswedan di acara syukuran kemenangannya di Rumah Susun Tambora, Jakarta Barat, Minggu (30/4/2017). [Suara.com/Dian Hapsari]

Suara.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berjanji seluruh warga ibu kota akan memunyai rumah pribadi, saat dirinya nanti sudah dilantik menjadi gubernur definitif, Oktober 2017.

Anies mengakui, tidak menginginkan warga Jakarta hanya mampu menyewa rumah seumur hidupnya.

Hal tersebut diungkapkan Anies saat menghadiri acara syukuran yang diselenggarakan oleh warga yang tinggal di Rumah Susun Tambora, Jakarta Barat, Minggu (30/4/2017).

"Kami ingin warga Jakarta punya rumah, masak sewa seumur hidup. Insya Allah itu program kita. Makanya, doakan kami semoga bisa merealisasikan hal ini," katanya.

Anies mengajak warga untuk membantu mengingatkan dirinya dan sang wakil, Sandiaga Uno, agar merealisasikan seluruh janji kampanye.

Selain itu, Anies juga mengucapkan terima kasih kepada warga rusun yang telah memilihnya pada 19 April 2017. Anies menuturkan, kemenangan Anies-Sandi merupakan kemenangan warga Jakarta.

"Ini bukan kemenangan saya atau Sandi. Tapi ini kemenangan bapak dan ibu sekalian sebagai warga Jakarta yang menginginkan Jakarta yang lebih baik," tandasnya.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

NEWS

TERKINI