Cium Pipi, Niniek Minta Anies Gratiskan Rumah Susun Tambora

"Ih bapak, emak senang banget ketemu bapak. Bapak ganteng banget sih pak," kata Niniek.

Minggu, 30 April 2017 | 11:58 WIB
Cium Pipi, Niniek Minta Anies Gratiskan Rumah Susun Tambora
Anies Baswedan di acara syukuran kemenangannya di Rumah Susun Tambora, Jakarta Barat, Minggu (30/4/2017). [Suara.com/Dian Hapsari]

Suara.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri syukuran yang diselenggarakan warga rumah susun Tambora, Jakarta Barat, Minggu (30/4/2017). Syukuran ini merupakan bentuk ucapan selamat dari warga rusun untuk Anies-Sandiana Uno yang memenangkan Pilkada DKI 2017.

Ada peristiwa menarik saat Anies tiba di rusun tersebut. Salah satu ibu nekat mencium pipi Anies.

Ibu yang belakang diketahui bernama Niniek itu tak henti-hentinya menciumi pipi Anies yang tengah berbincang dengan warga lain.

"Ih bapak, emak senang banget ketemu bapak. Bapak ganteng banget sih pak," kata Niniek sambil mencium pipi Anies.

Anies terlihat tak menolak dan tetap santai, meskipun disoraki warga-warga karena hanya Niniek yang menciumnya.

Niniek mengakui, menggemari sosok Anies yang sopan. Ia juga senang lantaran bisa secara langsung bertemu Anies, bahkan bisa mencium pipinya.

"Saya senang banget neng, biasanya kan saya cuma liat di televisi. Kalau di TV tuh ganteng banget. Makanya, emak pengin banget ketemu Pak Anies. Alhamdulilah udah kesampean," kata Niniek saat berbincang dengan suara.com.

Ia juga meminta kepada Anies, kalau sudah dilantik menjadi gubernur definitif, bisa lebih baik daripada gubernur sebelumnya.

Niniek juga berharap, rumah susun yang ditempatinya nanti bisa digratiskan, sehingga tidak lagi perlu kesulitan mencari uang untuk menyewa.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

NEWS

TERKINI