Di Milad PKS, Anies Diminta Deklamasikan "Membaca Tanda-tanda"

"Nampaknya PKS sedang kirimkan tanda-tanda," kata Anies.

Minggu, 30 April 2017 | 17:09 WIB
Di Milad PKS, Anies Diminta Deklamasikan "Membaca Tanda-tanda"
Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan (keempat dari kiri) dalam sebuah acara di Jakarta pada 3 April (Antara/Dedi Wijaya).

Suara.com - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama dengan pasangannya Sandiaga Uno diminta untuk membacakan puisi karya Taufik Ismail yang berjudul 'Membaca Tanda-Tanda' di acara perayaan ulang tahun Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang ke-19 di Hotel Sahid, Jakarta Pusat, Minggu (30/4/2017).

Setelah membacakan puisi, Anies sempat mengomentari pemilihan puisi dilakukan oleh panitia. Diakuinya, saat membacakan puisi tersebut Anies dan Sandi jadi merenung tanda-tanda apa yang diberikan oleh PKS.

"Pilihan puisi ini kalau boleh jujur bukan kami yang pilih. Tetapi sambil kami baca sambil kami merenungi. Nampaknya PKS sedang kirimkan tanda-tanda," kata Anies.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini melihat akan ada perubahan pada Jakarta, saat dipimpin oleh dirinya bersama Sandiaga. Anies dan Sandi telah dinyatakan KPU DKI Jakarta sebagai pemenang Pilkada DKI Jakarta melalui pleno.

"Nampaknya akan ada tanda-tanda perubahan di Jakarta ini. Mungkin semua itu kita bisa membaca tanda-tanda," kata Anies.

Anies dan Sandi pun tak lupa mengucapkan selamat kepada PKS yang menginjak hari jadinya ke 19 tahun. Diharapkan dengan usia yang ada bisa memberikan keadilan bagi negeri ini.

"Selamat Milad ke-19 PKD, semoga semakin hadirkan keadilan bagi bangsa semuanya."

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

NEWS

TERKINI