Sarmuji: Insya Allah Khofifah Menang Pilgub Jatim

Persaingan Pilkada Jatim masih menyisakan teka teki menyangkut siapa yang akan maju dalam pilgub mendatang.

Adhitya Himawan Suara.Com
Jum'at, 11 Agustus 2017 | 20:56 WIB
Sarmuji: Insya Allah Khofifah Menang Pilgub Jatim
Menteri Sosial (Mensos) Khofifah Indar Parawansa memberikan pengarahan dalam kegiatan Bimbingan Teknis Layanan Dukungan Psikososial Tahun 2017 di Jakarta, Rabu (17/5/2017). [Suara.com/Oke Atmaja]

Persaingan Pilkada Jatim masih menyisakan teka teki menyangkut siapa yang akan maju dalam pilgub mendatang. Survei sementara menempatkan Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) dalam posisi unggul disusul Khofifah.

Namun demikian, anggota DPR RI Dapil Jawa Timur VI M. Sarmuji, mengatakan dengan penuh keyakinan Khofifah memiliki peluang menang melawan Gus Ipul.

"Khofifah memiliki dukungan kuat di arus bawah. Jika Khofifah sudah deklarasi pencalonan, saya yakin Khofifah bisa menyalip Gus Ipul," tegas Sarmuji di Jakarta, Kamis (10/8/2017).

Bahkan Sarmuji menggambarkan deklarasi Khofifah seperti menekan saklar.

"Begitu saklar ditekan, lampu-lampu akan menyala, jaringannya akan otomatis bekerja," ujarnya.

Dari sisi partai Golkar, menurut anggota Komisi XI DPR ini, seluruh anggota Fraksi Partai Golkar yang berasal dari Jawa Timur semuanya bersepakat Khofifah calon yang tepat untuk memimpin Jawa Timur.

"Kita siap mengampanyekan Khofifah di dapil masing-masing jika partai memutuskan. Insya Allah Khofifah menang," pungkas Sarmuji.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

NEWS

TERKINI