Viral! Mobil Anies Baswedan Ogah Antre, Dimarahi Emak-emak

""Tuh, mobilnya Anies tuh, enggak mau ngikut antre. Kagak beres lu. Itu belum jadi gubernur itu, sudah semena-mena."

Reza Gunadha Suara.Com
Selasa, 15 Agustus 2017 | 06:15 WIB
Viral! Mobil Anies Baswedan Ogah Antre, Dimarahi Emak-emak
[Facebook/Mak Lambe Turah]

Suara.com - Video amatir yang merekam rombongan mobil yang diyakini ditumpangi Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan, viral di media-media sosial.

Menurut ibu yang merekam video itu, mobil Anies dan rombongannya tak mau mengantre dalam deretan kendaraan di jalan satu arah. Ia lantas menggerutu atas perilaku pembesar tersebut.

"Tuh, mobilnya Anies tuh, enggak mau ngikut antre. Belum jadi gubernur sudah contohnya enggak bener. Lihat nih, kita ngikutin dari belakangnya. Kagak beres lu. Itu belum jadi gubernur itu, sudah semena-mena, lihat itu mobilnya tan-tin-tan-tin minta jalan. Udah kayak presiden," tutur ibu yang merekam dari  atas sepeda motor itu.

Video itu merekam dari belakang mobil merek Toyota Innova berwarna hitam dan bernomor polisi B 1066 NOG.

Mobil itu tengah melaju di sisi kanan jalan yang tampak lowong. Sementara ruas kiri jalan tersebut terdapat deretan mobil yang terjebak kemacetan.

Sementara di depan mobil berwarna hitam itu terdapat sejumlah mobil lain yang dikomandoi voorijder yang membunyikan sirine.

Ibu yang merekam mobil itu juga menggerutu karena mobil itu tak mau masuk antrean dan terus membunyikan sirine.

”Orang pada antre, lha dia malah minta jalan, ngawe-ngawe tangannya. Presiden bukan, gubernur juga belum dilantik, sudah semena-mena. Tan-tin-tan-tin kagak jelas. Mau kemane lu, ke rumah sakit? Mentang-mentang jalan satu arah,” tutur ibu yang diboncengi seorang pria sembari terus merekam rombongan tersebut.

Sejak diunggah, Senin (14/8/2017), video tersebut telah disebar ulang oleh 3,614 warganet. 

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

NEWS

TERKINI