Mau Bayar Zakat? Tokopedia Aja

Tokopedia mempermudah pembayaran zakat di bulan Ramadan.

Selasa, 06 Juni 2017 | 12:57 WIB
Mau Bayar Zakat? Tokopedia Aja
Ilustrasi logo Tokopedia (YouTube/Google Play).

Suara.com - Untuk mempermudah pembayaran zakat di bulan Ramadan, Tokopedia menghadirkan fitur menarik. Perusahaan e-commerce itu baru saja merilis layanan pembayaran zakat.

Terobosan itu melibatkan berbagai lembaga penyalur zakat terpercaya, antara lain Baznas, Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, ACT, Laz Al-Azhar dan NU Cares Lazisnu.
 
Communications Lead Tokopedia Siti Fauziah (Puji) menjelaskan, fitur ini dihadirkan untuk membantu pengguna membayar zakat sebagai  salah satu ibadah wajib dalam Islam.

"Kami melalui laman tokopedia.com/berbagi ingin lebih mempermudah umat Muslim menjalankan salah satu ibadah wajib tersebut, sekaligus menyalurkannya kepada sesama yang membutuhkan," ungkapnya melalui rilis yang diterima Suara.com, Selasa (6/6/2017).
 
Selain berzakat, pengguna Tokopedia dapat memberikan sedekah melalui laman di atas. Bahkan, pengguna dapat membeli hewan kurban melalui laman yang memang dikhususkan untuk berbagi tersebut di masa depan
 
Tokopedia juga menyediakan beragam metode pembayaran bagi pengguna yang berzakat maupun bersedekah melalui platformnya, seperti transfer antar bank, instant payment, sampai lewat minimarket.
 
Tokopedia melalui Puji berharap menjadi one stop solution bagi lebih banyak masyarakat Indonesia.

"Kami ingin beli ini itu, bayar ini itu, hingga menyempurnakan ibadah dengan berzakat, semua bisa dimulai dari Tokopedia," tandasnya.

suara hati ramadan 1445 H

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

TEKNO

TERKINI