Ramadan, 1000 Anak Yatim dan Dhuafa Nikmati Ocean Dream Samudera

Manajemen Ancol kembali menggelar kegiatan santuan Ramadan untuk 1.000 anak yatim dan dhuafa.

Jum'at, 16 Juni 2017 | 17:03 WIB
Ramadan, 1000 Anak Yatim dan Dhuafa Nikmati Ocean Dream Samudera
Manajemen Ancol menggelar kegiatan Santunan Ramadan untuk 1.000 anak yatim piatu dan dhuafa di Underwater Theater Ocean Dream Samudera, Kamis (15/6/2017).

Suara.com - Pada bulan yang penuh berkah ini, Manajemen Ancol kembali menggelar kegiatan santunan Ramadan untuk 1.000 anak yatim piatu dan dhuafa di Underwater Theater Ocean Dream Samudera, Kamis (15/6/2017).  

Mereka berasal dari panti asuhan dan yayasan yatim piatu yang ada di sekitar Ancol seperti kelurahan Ancol, Pademangan Barat, Pademangan Timur, Sunter Agung dan beberapa wilayah lainnya di Jakarta Utara.

tak hanya santunan dan berbuka puasa bersama, kegiatan sosial itu dimeriahkan pula dengan penampilan seni musik nasyid dari siswa Sekolah Rakyat Ancol. Sekolah Rakyat Ancol sendiri merupakan sekolah binaan PT Pembangunan Jaya Ancol yang telah dijalankan sejak 2004.

Tidak ketinggalan, Tausiyah Ramadan yang dibawakan oleh Ust. Sofyan Jauhari. "Selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. kegiatan ini juga merupakan wujud rasa syukur perusahaan dan sebagai ajang silaturahmi dengan warga sekitar. Setiap Ramadhan kami menghadirkan mereka untuk menikmati wahana yang berada di Ocean Dream Samudra," ujar Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Arif Nugroho.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

PRESS RELEASE

TERKINI