JKT48 Bantu Anak Yatim, Serahkan Bantuan Rp92 juta

Selama bulan Ramadan, di Teater JKT48 yang terdapat di fX Sudirman masih digelar beberapa acara, termasuk buka puasa bersama.

Jum'at, 23 Juni 2017 | 11:17 WIB
JKT48 Bantu Anak Yatim, Serahkan Bantuan Rp92 juta
Melody Nurramdhani Laksani di acara buka puasa bersama dan penyerahan santunan untuk anak yatim di Teater JKT48 di fX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017). [suara.com/Ismail]

Suara.com - Menjelang akhir bulan Ramadan, member JKT48 menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada anak yatim sebesar Rp92.377.400.

Shani Indira Natio, salah satu member Tim KIII JKT48, mengatakan selama bulan Ramadan, di Teater JKT48 yang terdapat di fX Sudirman masih digelar beberapa acara, termasuk buka puasa bersama.

"Sekalian penyerahan hasil charity selama bulan Ramadan tahun ini," kata Shani di tim KIII, Kamis malam (22/6/2017).

Jumlah uang yang hampir mencapai Rp100 juta itu diambil dari hasi lelang barang-barang kesayangan dari perwakilan tim JK48.

"Jadi masing-masing member dari tiap tim itu akan melelang barang kesayangan yang nanti akan dibeli sama fansnya, terus ada barang per tim juga dan semua hasilnya diserahkan ke anak yatim piatu," jelas Melody.

Untuk tahun ini, JKT48 tidak menyangka hasil dari lelang bisa mencapai Rp92 juta. Melody Nurramdhani Laksani, yang saat ini duduk sebagai General Manger JKT48, merasa bersyukur penggemar begitu antusias ikut ajang amal ini.

"Ternyata mereka bukan cuma loyal ke kita aja tapi untuk kemanusiaan, untuk berbagi pada sesama, mereka loyal juga," ungkap Melody.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI