Berbuka dengan Menu Sehat di Sini, Bisa Bikin Kulit Kinclong

Restoran Bijin Nabe Beauty Hot Pot menawarkan berbagai menu yang kaya kolagen.

Jum'at, 23 Juni 2017 | 14:24 WIB
Berbuka dengan Menu Sehat di Sini, Bisa Bikin Kulit Kinclong
Restoran Bijin Nabe Beauty Hot Pot menawarkan sup kaya kolagen dengan lima pilihan rasa yaitu original, pedas, seafood, sukiyaki dan shabu-shabu. (Suara.com/Risna Halidi)

Suara.com - Bila Anda sedang bosan dengan hidangan yang itu-itu saja, karena biasanya selalu berbuka dengan hidangan tinggi karbohidrat dan gula, tak ada salahnya untuk mencicipi menu yang ditawarkan oleh Restoran Bijin Nabe Beauty Hot Pot.

Di restoran yang terletak di lantai lima, Plaza Senayan, Jakarta ini, Anda bisa menikmati berbagai menu sehat yang amat baik bagi kesehatan kulit. Ya, di sini Anda bisa menikmati menu andalan Bijin Nabe, yaitu sup yang kaya akan kandungan kolagen.

Kolagen itu sendiri sudah lama dikenal sebagai protein yang penting bagi tubuh, terutama elastisitas dan regenerasi bagian kulit, serta rambut.

"Untuk saat ini kami hanya membuka satu gerai, kami masih belajar market di sini (Indonesia)," Direktur AP Company -- perusahaan yang menaungi Restoran Bijin Nabe, Hiromi Kasai, beberapa waktu lalu.

Restoran Bijin Nabe memiliki interior yang sangat cantik dan menarik, dimana setiap sudutnya sangat bagus untuk berfoto bersama keluarga, kerabat, rekan kerja atau teman. Bila ingin berkunjung ke restoran ini, Anda tak perlu khawatir tak kebagian tempat duduk lantaran resto ini memiliki jumlah seat yang lumayan banyak yaitu, sekitar 150 seat.

Saat suara.com berkesempatan mencicipi menu yang dihidangkan Bijin Nabe, pihak resto menawarkan menu andalannya, yaitu sup kolagen ayam yang baik bagi kecantikan kulit. Sup ini disajikan dalam lima pilihan yaitu original, pedas, seafood, sukiyaki dan shabu-shabu.

Sup kolagen yang disajikan ini berasal dari steam tulang ayam berkualitas dari Jepang yang telah dimasak selama delapan jam sehingga menghasilkan kolagen terbaik bagi tubuh.

"Selain memberikan konsumen cara yang menyenangkan dan enak untuk memperbaiki kesehatan dan kulit mereka, kehadiran Bijin Nabe Beauty Hot Pot di Indonesia juga mengenalkan konsumen Indonesia kepada bentuk masakan Jepang lainnya," terang Hiromi lagi.


BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

LIFESTYLE

TERKINI