Ferry Masuk Kamar Elly Sugigi di Bulan Puasa, Ngapain?

Menurut artis yang memiliki nama asli Elly Suhari ini, dia tak ingin orang menyalah artikan kedatangan Ferry ke rumahnya di bulan puasa.

Jum'at, 23 Juni 2017 | 15:40 WIB
Ferry Masuk Kamar Elly Sugigi di Bulan Puasa, Ngapain?
Elly Sugigi tampak sedang menunggu giliran untuk masuk ke ruang Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017). [Suara.com/Puput Pandansari]
Elly Sugigi (45) meluruskan kabar tak sedap yang menimpa dirinya belakangan ini. Bintang sinetron "Berkah Cinta" ini digosipkan masih tinggal serumah dengan mantan suaminya, Ferry Anggara.
 
 
"Disangkanya bulan puasa saya zina atau gimana, itu jangan ngomong begitu. Aku sama dia sama mantan-mantan saya lainnya tuh, sudah berteman," ujar Elly kepada media di Jakarta, baru-baru ini.
 
Menurut artis yang memiliki nama asli Elly Suhari ini, dia tak ingin orang menyalah artikan kedatangan Ferry ke rumahnya di bulan puasa.
 
"Saya nggak nemuin dia (Ferry). Setiap kali ketemuan, saya ke rumah teman.  Dua kali Ferry datang, dua kali saya balik arah ke rumah teman biar nggak nimbulkan fitnah. Ini bulan puasa hari baik. Dia nunjukin banget masih cinta sama saya," tutur Elly. 
 
Ibu tiga anak ini juga bilang bahwa Ferry sempat ketahuan berada di kamarnya. Kala itu, kata Elly, dia sedang tidak berada di rumah. 
 
"Akhirnya masuk kemarin kan di infotainment, Ferry di kamar saya foto sama boneka saya. Sayanya nggak ada saya lagi tidur di rumah teman saya," ujar Elly lagi. 
 
Elly dan Ferry menikah bulan November 2015. Belum genap dua tahun, mereka resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan per tanggal 10 Mei 2017.
 
Selama proses cerai, Elly wara-wiri sendirian ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ferry tak pernah datang dan tak pernah memberikan pernyataan apapun kepada media.
 
Menurut Elly, mantan suami yang lebih muda 20 tahun itu takut datang lantaran tak mau salah ngomong di depan publik.

suara hati ramadan 1445 H

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI