Lebaran, Raffi-Gigi Kunjungi Makam Olga Syahputra dan Julia Perez

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana mengunjungi makam Olga Syahputra dan Julia Perez.

Sabtu, 24 Juni 2017 | 15:39 WIB
Lebaran, Raffi-Gigi Kunjungi Makam Olga Syahputra dan Julia Perez
Raffi dan Gigi. [suara.com/ Ismail]

Suara.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membocorkan rencana kegiatan mereka di hari raya Idulfitri tahun ini. Raffi dan Gigi, panggilan beken Nagita Slavina, bakal mengunjungi makam sahabat-sahabat mereka, mendiang Olga Syahputra dan Julia Perez.

"Iya sebelum liburan, kan aku sama Gigi mau ke Eropa, mau ke Paris, Belanda dan London. (28 Juni 2017) ya paling tanggal 27-nya nyekar. Ya rencananya mungkin lebaran kedua," beber Raffi Ahmad saat ditemui di Studio Sky Indigo, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6/2017).

Olga dan Jupe adalah sahabat dan rekan kerja Raffi Ahmad semasa hidup. Tentu Raffi sangat kehilangan, maka di hari kemenangan umat Islam, Raffi dan keluarga ingin mendoakan yang terbaik bagi orang-orang yang disayanginya.

Olga dikebumikan di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, sedangkan Jupe di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur. Olga meninggal karena meningitis pada dua tahun lalu tepatnya 27 Maret. Sedangkan Jupe baru saja mengembuskan napas terakhir pada 10 Juni 2017 lantaran kanker serviks stadium lanjut.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI