Di Jepang, Melody "JKT48" Buka Puasa Jam 7

Melody Nurramdhani Laksani, salah satu member, mengatakan bahwa proses syuting berjalan ketika dirinya sedang berpuasa.

Sabtu, 24 Juni 2017 | 19:31 WIB
Di Jepang, Melody "JKT48" Buka Puasa Jam 7
Melody Nurramdhani Laksani di acara buka puasa bersama dan penyerahan santunan untuk anak yatim di Teater JKT48 di fX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017). [suara.com/Ismail]

Suara.com - Di awal bulan Ramadan, member JKT48 berangkat ke Jepang untuk keperluan syuting video klip single ke-17 berjudul "Indahnya Senyum Manismu".

Melody Nurramdhani Laksani, salah satu member, mengatakan bahwa proses syuting berjalan ketika dirinya sedang berpuasa. Ia tetap bertahan meskipun puasa di Negeri Matahari Terbit itu lebih lama.

"Walaupun waktunya lebih lama tapi nggak kerasa sih. Di sana kan waktu subuhnya jam setengah 3 kurang dan jam 4 sudah terang banget," kata Melody ditemui di Teater JKT48 di fX Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 Penyanyi berusia 25 tahun ini mengaku senang bisa merasakan puasa di negeri orang. Sebuah pengalaman yang jarang ia dapat.

"Jadi lebih lama 2 jam-an dari sini (Indonesia), kalau nggak salah. Tapi alhamdulilah lancar-lancar aja sih," tandas member yang juga memegang posisi general manager JKT48 ini.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI