Lebaran, Evan Dimas Ternyata Rindu Dapat Uang dari Tetangga

Evan Dimas merayakan Idul Fitri kali ini di kampung halamannya di Surabaya.

Sabtu, 24 Juni 2017 | 21:20 WIB
Lebaran, Evan Dimas Ternyata Rindu Dapat Uang dari Tetangga
Evan Dimas Darmono saat di kantor Kemenpora. [Antara]

Suara.com - Gelandang tim nasional U-22 Indonesia, Evan Dimas Darmono, merayakan hari raya Idul Fitri di kampung halamannya di Surabaya. Pemain yang saat ini membela klub Bhayangkara FC itu mengaku merindukan momen saat dirinya diberikan uang oleh tetangga.

Hari raya Idul Fitri 1438 Hijriyah sudah dipastikan jatuh besok, Minggu (25/6/2017). Hampir seluruh umat Muslim di seluruh dunia merayakan hari kemenangan tersebut setelah berpuasa selama satu bulan.

Momentum ini pun dimanfaatkan oleh pesepakbola Indonesia untuk pulang ke kampung halamannya saat libur kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Termasuk di antaranya adalah Evan Dimas yang mengaku sangat antusias di hari Lebaran.

"Lebaran kita kumpul di rumah, karena kan klub rencananya baru kumpul (lagi) tanggal 30 nanti," kata Evan Dimas kepada Suara.com.

Di kampung halamannya, Evan mengaku sering menjalani ritual khusus seperti acara saling bersilaturahmi dan meminta maaf. Namun di luar itu, dia mengaku yang sangat dirindukannya adalah saat diberikan uang oleh tetangga ketika bermaaf-maafan.

"Biasanya kita kumpul, minta maaf ke keluarga dan tetangga. Tapi (yang) saya kangenin itu saat dapat uang dari tetangga," tutur Evan.

suara hati ramadan 1445 H

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BOLA

TERKINI