Jokowi Maaf-Maafan ke Rumah Megawati

Megawati tak menggelar silahturahmi lebaran terbuka atau open house.

Minggu, 25 Juni 2017 | 12:29 WIB
Jokowi Maaf-Maafan ke Rumah Megawati
Acara pelepasan rombongan napak tilas Jejak Sang Proklamator di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Kamis (9/2).

Suara.com - Presiden Kelima Megawati Soekarnoputri tidak menggelar open house Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriah tahun ini di rumahnya, Jalan Teuku Umar Nomor. 27A, Menteng, Jakarta Pusat.

Tampak di pagar tembok kiri depan rumahnya terdapat tulisan permohonan maaf terkait tidak adanya acara open house tahun ini.

Meski begitu, masih banyak tamu yang tetap berkunjung untuk bersalaman dengan Ketua Umum PDI Perjuangan tersebut. Tidak hanya tamu biasa yang hadir, mobil Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf kalla hadir juga di rumah Mega.

Jokowi hadir setelah menggelar open house bersama para pejabat dan petinggi negara di Istana Negara pada pagi hari. Kedatangan mereka membuat jalan di Teuku Umar sempat tertutup sekitar 5 menit.

Selain itu terlihat Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, dan Anggota Watimpres Suharso Monoarfa.

Kemudian hadir juga politisi PDIP Maruarar Sirait bersama keluarga. Kemudian Politisi Golkar Fadel Muhammad bersama keluarga.

Terlihat banyak sekali kendaraan yang terparkir di sekitar rumah Megawati.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

NEWS

TERKINI