Cerita Kepala BNN soal Kopi dan Camilan di Rumah Megawati

Megawati tidak menggelar open house pada perayaan Idul Fitri tahun ini.

Minggu, 25 Juni 2017 | 13:20 WIB
Cerita Kepala BNN soal Kopi dan Camilan di Rumah Megawati
Kepala Badan Narkotika Nasional Komjen Pol. Budi Waseso merilis tersangka beserta barang bukti hasil kejahatan tindak pidana pencucian uang (TPPU) di Jakarta, Selasa (13/6).

Suara.com - Kepala Badan Narkotika Nasional Komisaris Jenderal Polisi Budi Waseso mendatangi kediaman Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Nomor. 27A, Menteng Jakarta Pusat, Minggu (25/6/2017).

Kedatangan lelaki yang akrab disapa Buwas tersebut untuk mengucapkan selamat Idul Fitri dengan Ketua Umum PDI Perjuangan.

Namun, kedatangan dia hanya unuk bersalaman dengan Presiden RI kelima tersebut. Sebab, Megawati tidak menggelar open house pada perayaan Idul Fitri tahun ini.

Karena situasinya seperti itu, Mantan Kepala Badan Reserse Kriminal Mabes Polri tersebut mengaku hanya makan makanan ringan dan kopi. Selain itu, dia juga bertemu dengan pejabat lainnya dan saling mengucapkan selamat lebaran.

"Makanan kecil aja. Sekalian minum kopi aja. Nggak sempat banyak banget. Jadi saya hanya bisa minum salaman," kata Buwas saat keluar dari rumah Megawati.

Selain Buwas, terlebih dahulu Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla mendatangi rumah Mega. Keduanya tak lama berada di rumah anak proklamator Soekarno, lalu pergi meninggalkannya.

Selain itu ada juga Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Watimpres Suharso Monoarfa, Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan.

Kemudian hadir juga politisi PDIP Maruarar Sirait bersama keluarga, Wasekjen PDIP Ahmad Basarah bersama keluarga Kemudian Politisi Golkar Fadel Muhammad bersama keluarga. Hadir juga Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

NEWS

TERKINI