Berbagi dengan Anak Yatim di 10 Kota Terbesar di Indonesia

Ramadan merupakan bulan yang tepat untuk berbagi kasih kepada sesama umat manusia.

Ririn Indriani Suara.Com
Selasa, 27 Juni 2017 | 15:29 WIB
Berbagi dengan Anak Yatim di 10 Kota Terbesar di Indonesia
Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta menggelar buka puasa bersama anak-anak yatim piatu, Menteri Pariwisata Arief Yahya, dan Putri Pariwisata 2016 Lois Tangel,

Suara.com - Dalam rangka kepedulian perusahaan terhadap orang-orang yang kurang beruntung, di bulan suci Ramadan tahun ini, Best Western Hotels & Resorts Indonesia mengadakan buka puasa bersama anak yatim piatu yang dilakukan serentak di 10 kota besar di Indonesia pada 16 Juni 2017.

Buka puasa bersama yang diadakan tepat pada Jumat di minggu kedua Ramadhan ini serentak dilakukan di 15 hotel di bawah naungan bendera Best Western Indonesia yang terletak di 10 kota berbeda yaitu Jakarta, Bandung, Bali, Malang, Surabaya, Solo, Makassar, Palu, Batam, dan Manado.

Bella Chyntia Novitasari, Corporate Marketing Communications Best Western Indonesia mengatakan bahwa kegiatan sosial tersebut digelar sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang dilakukan dengan cara berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan, khususnya dengan anak yatim piatu.

"Dengan adanya buka puasa bersama yang dilakukan, kami berharap kegiatan  dapat bermanfaat bagi orang yang membutuhkan," imbuhnya.

Selain itu, Best Western Indonesia juga turut berbagi kebahagiaan bagi para tamu dengan menyediakan takjil corner dengan sentuhan dekorasi A Touch of Morocco di area lobi di seluruh hotel Best Western di Indonesia yang sengaja disuguhkan secara gratis pada saat menjelang berbuka puasa.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

PRESS RELEASE

TERKINI