Demian Aditya Lupa Rasanya Mudik

Demian Aditya kembali tak pulang kampung pada lebaran tahun ini.

Selasa, 27 Juni 2017 | 17:00 WIB
Demian Aditya Lupa Rasanya Mudik
Demian Aditya [suara.com/puput Pandansari]

Suara.com - Ilusionis Demian Aditya lagi-lagi tak mudik ke kampung halamannya pada lebaran tahun ini. Lama tak mudik, dia sampai lupa bagaimana rasanya melakukan tradisi tahunan itu.

"Saya sudah lupa rasanya mudik di kampung. Kampung saya di Tegal dan yang tinggalin rumah di kampung itu Nenek saya, tapi tahun lalu nenek saya sudah meninggal," kata Demian ditemui baru-baru ini.

Lanjut istri Sara Wijayanto ini, rumah yang ditinggali sang nenek sekarang sudah disewakan menjadi tempat kos-kosan. 

Terakhir ketika pulang ke Tegal, Demian mengajak Sara. Dia masih ingat betul bagaimana bapaknya jadi semacam tour guide bagi sang mentantu.

"Seru. Kami pengin ngelakuin lagi, tapi nggak dalam waktu yang dekat," ujar ilusionis yang belum lama ini tampil di America's Got Talent itu.

Kendati tak pulang kampung, Demian tetap bersuka ria merayakan lebaran di Jakarta. Dia bersyukur Ibu Kota bebas dari kemacetan.

"Saya harap bisa kayak gitu selamanya hahaha. Maksudnya trafficnya ya. Tapi nggak tahu juga sih, kemarin hari ke dua sudah ramai lagi. Jadi saya senang di Jakarta berkumpul keluarga yang terkadang kami sudah lupa atau yang sudah kelamaan nggak ketemu," katanya.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

ENTERTAINMENT

TERKINI