Muncul Lagi Nama Anak Unik: Ramadan Dorojatun Putra Fly Over

"Sebuah cerita unik di mudik tahun ini."

Minggu, 02 Juli 2017 | 14:32 WIB
Muncul Lagi Nama Anak Unik: Ramadan Dorojatun Putra Fly Over
Postingan undangan syukuran kelahiran anak bernama Ramadan Dorojatun Putra Fly Over. [Facebook/akun Muhammad Isham Fauzi/capture]

Suara.com - Sepertinya para orangtua tak pernah bosan memberikan nama-nama unik kepada anaknya. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu misalnya, warganet sempat memperbincangkan nama anak unik yakni Pajero Sport.

Kini, muncul lagi nama unik di musim mudik Lebaran tahun ini, yang notabene menjadi viral di internet. Anak dimaksud, sebagaimana tercantum dalam sebuah undangan yang diunggah di media sosial, bernama Ramadan Dorojatun Putra Fly Over.

Adalah pemilik akun Facebook Muhammad Isham Fauzi yang mengunggah foto undangan tersebut. Terlihat dalam postingan itu, undangan tersebut merupakan tasyakuran kelahiran anak pertama dari pasangan Dorojatun dan Beti, yang tertulis digelar pada Sabtu tanggal 1 Juli 2017, pukul 12.30, di kediaman pasangan tersebut di Dukuhturi, Ketanggungan, Brebes, Jawa Tengah.

"Sebuah cerita unik di mudik tahun ini," tulis Muhammad dalam caption fotonya.

Melihat unggahan tersebut, netizen pun kontan bereaksi, terutama demi membicarakan nama belakang anak tersebut (Fly Over) yang memang unik. Seperti diketahui, fly over adalah istilah untuk jalan layang, atau jalan yang dibangun melintas di ketinggian demi menghindari perlintasan atau kawasan tertentu yang biasanya berhubungan dengan kemacetan lalu lintas.

"Wingi pajero sport kye fly over... Ngko anake aku arane BREXIT wez ben rame (Kemarin pajero sport, ini fly over... Nanti anakku namanya BREXIT sajalah biar ramai)," tulis akun Muhammad Deka berkomentar.

"Hahaha ana2 bae ngko delat mning ana sg arane jembatan timbang tanjung (Hahahha ada-ada saja nanti sebentar lagi ada yang namanya jembatan timbang tanjung)," timpal akun Maeda Akira.

"Dukuh turine jadi ikut terkenal (Dukuhturi-nya jadi ikut terkenal)," canda pemilik akun Devi Ika Rhiyana pula.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

TEKNO

TERKINI