Bawa Pulang Medali Perunggu, Timnas U-22 Diguyur Bonus

Timnas rebut medali perunggu usai mengalahkan Myanmar.

Kamis, 31 Agustus 2017 | 04:29 WIB
Bawa Pulang Medali Perunggu, Timnas U-22 Diguyur Bonus
Timnas U-22 Indonesia tiba di Bandara Soekarno Hatta, Rabu (30/8/2017) [Suara.com/Adie Prasetyo]

Suara.com - Manajer tim nasional U-22 Indonesia Endri Erawan memastikan bahwa tim asuhan Luis Milla telah mendapatkan bonus selama berlaga di SEA Games 2017. CEO Mitra Kukar itu mengatakan bahwa bonus telah dibagikan secara merata.

Menurut Endri bonus telah diberikan kepada pemain sejak babak penyisihan grup SEA Games 2017. Oleh karena itu, dipastikan Hansamu Yama dan kawan-kawan telah mengantongi bonus ketika tiba di tanah air.

"Bonus selama babak penyisihan dari kami sudah disiapkan kalau hasilnya menang dan draw. Cuma saat semifinal kemarin PSSI langsung turun tangan masalah bonus," kata Endri di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (30/8/2017) malam.

Namun, Endri enggan menyebut besaran bonus yang diberikan kepada para pemain timnas.

"Cuma kalau bonus itu memang jangan dilihat dari jumlahnya, ini hanya sebagai tambahan saja. Yang penting anak-anak bukan bermain karena materi, yang jelas bonus ada sudah," jelasnya.

"Pembagiannya pun merata, pokoknya saat ada bonus sekian langsung dibagikan merata," pungkasnya.

Tim Garuda Muda berhasil memboyong medali perunggu di ajang SEA Games 2017. Ini merupakan kegagalan Indonesia meraih medali emas yang terakhir kali diraih timnas di tahun 1991.

suara hati ramadan 1445 H

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BOLA

TERKINI