Gagal Raih Emas, Medali Perunggu Sudah Sangat Berarti buat Febri

Timnas U-22 gagal raih emas di SEA Games setelah dikalahkan Malaysia di semifinal.

Kamis, 31 Agustus 2017 | 05:33 WIB
Gagal Raih Emas, Medali Perunggu Sudah Sangat Berarti buat Febri
Pemain Timnas U-22 Febri Hariyadi tiba Bandara Soekarno Hatta [Suara.com/Adie Prasetyo]

Suara.com - Pemain tim nasional U-22 Indonesia Febri Hariyadi ungkap kegembiraannya meraih medali perunggu di SEA Games 2017. Meski tidak sesuai dengan harapan, pemain Persib Bandung itu mengaku sangat senang.

"Ini sangat berharga buat saya, yang jelas Alhamdulillah atas apa yang sudah diraih ini. Memang tidak sesuai dengan harapan, tapi saya sangat bersyukur dengan hal ini," kata Febri di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (30/8/2017).

Febri merupakan salah satu pemain andalan dari Pelatih Luis Milla. Hampir seluruh pertandingan yang dijalaninya, sang pemain mampu membayar  kepercayaan yang diberikan oleh pelatih asal Spanyol itu.

Mendapatkan kepercayaan penuh dari Milla, Febri mengaku bersyukur. Apalagi pemain Maung Bandung itu berhasil mencetak gol indah saat Indonesia menumbangkan Kamboja di laga pamungkas Grup B.

"Tentunya senang juga diberi kepercayaan oleh pelatih main hampir di setiap pertandingan. Yang jelas saya senang, tapi memang tidak sesuai harapan kami. Tapi, patut kami syukuri," jelasnya.

"Alhamdulillah saya berhasil mencetak satu gol walau tidak memberikan tim juara. Tapi saya sangat syukuri itu," pungkasnya.


BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BOLA

TERKINI