Ini Mobil Konsep yang Akan Hadir di GIIAS 2015

Ardi Mandiri | Deni Yuliansari
Ini Mobil Konsep yang Akan Hadir di GIIAS 2015
Mobil konsep Mitsubishi, AR Concept, dipamerkan di IIMS 2014 di Jakarta. Mobil ini diduga merupakan desain MPV Mitsubishi di Indonesia (Kurniawan Mas'ud/Suara.com).

Ajang pamer Agen Pemegang Merek.

Suara.com - Ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 tidak hanya soal industri otomotif saja, namun juga menjadi ajang pamer masing-masing Agen Pemegang Merek (APM) yang ada di Indonesia.

"Di sini jadi ajang pameran teknologi masing-masing pabrikan,"kata Ketua Umum GIIAS, Johnny Darmawan di Jakarta, Kamis (6/8/2015).

Seperti Daihatsu yang akan membawa dua mobil konsep yakni New Daihatsu FT Concept dan Daihatsu Crossover FX Concept.

"Kami juga akan menghadirkan mobil yang beredar di Jepang seperti Move, Wake, Cocoa dan Hijet," kata PR Head Astra Daihatsu Motor, Agus Nardianto dikesempatan yang sama.

Merek Mitsubishi, menurut Head of MMC (Mitsibishi Motor Corporation) and MFTBC (Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation) PR Departement PT. Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), akan membawa satu unit mobil konsep dan sayu unit mobil baru.

Merek lainnya yang akan membawa mobil konsep adalah Toyota dengan memboyong personal mobility dan kendaraan fuel cell pertama yang diproduksi secara massal.

Sebelumnya, GIIAS 2015 merupakan ajang pameran otomotif Gaikindo ke-23. Tahun ini pameran tersebut diselenggarakan di International Convention and Exhibition (ICE), Tangerang Selatan.