Honda Siap Meriahkan GIIAS dengan Enam Moge

Liberty Jemadu | Deni Yuliansari
Honda Siap Meriahkan GIIAS dengan Enam Moge
Honda Vultus NM4 dipamerkan di booth Honda di arena Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 di Jakarta, Rabu (29/10) [suara.com/Kurniawan Mas'ud].

Mendekatkan diri dengan pecinta sepeda motor di segmen premium.

Suara.com - Agen pemegang merek (APM) sepeda motor Honda di Indonesia, Astra Honda Motor (AHM), siap memeriahkan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang akan digelar mulai 20 Agustus besok di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Banten.

Honda akan membawa enam tipe big bike alias motor gede miliknya ke GIIAS. Keenam sepeda motor itu adalah Honda CBR1000RR SP, Honda NM4 Vultus, Honda CBR650F, Honda CB650F, Honda CB500F, dan Honda CB500X.

Keikutsertaan Honda dalam ajamg GIIAS ini disebut sebagai langkah perusahaan untuk semakin mendekatkan pecinta produk Honda di segmen premium.

"Booth Honda dalam pameran otomotif GIIAS ini kami yakini dapat memikat banyak perhatian pengunjung dengan adanya jajaran big bike Honda yang memiliki desain premium dan teknologi canggih khas Honda,” kata General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra dalam siaran pers yang diterima Suara.com.

Selain menghadirkan jajaran big bike Honda, AHM memanjakan pengunjung dengan menghadirkan replika motor sport balap Honda RCV213V yang merupakan besutan dua pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa di ajang balap bergengsi MotoGP.

Big bike Honda mengaplikasikan teknologi canggih dan pintar khas Honda pada masing-masing model untuk memberikan tingkat kenyamanan yang tinggi dan kepraktisan saat berkendara. Big bike Honda juga mengaplikasikan liquid cooled & teknologi injeksi yang ramah lingkungan memenuhi standar Euro 3.

Honda juga telah mendesain secara khusus rangka yang digunakan di tiap produk big bike sehingga mudah dikendalikan (easy handling) dan tetap stabil saat dikendarai dengan putaran mesin rendah.