Toyota Kenalkan Hilux 1,5 Cabin di GIIAS 2015

Liberty Jemadu
Toyota Kenalkan Hilux 1,5 Cabin di GIIAS 2015
Toyota Hilux Extra Cabin diluncurkan di GIIAS 2015, Kamis (20/8) [Suara.com/Liberty Jemadu].

Menyasar bisnis logistik.

Suara.com - PT Toyota Astra Motor, agen pemegang merek mobil Toyota di Indonesia, meluncurkan Hilux Extra Cabin atau C-Cab, varian terbaru di jajaran mobil niaga Toyota di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show, BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (20/8/2015).

Berbeda dengan Hilux double cabin dan single cabin, varian C-Cab mempunyai 1,5 cabin. Selain cabin depan untuk pengemudi, pick up itu mempunyai cabin belakang yang berukuran lebih sempit dari mobil double cabin. Ruang itu bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang.

Dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), agen pemegang merek mobil Toyota Toyota,PT. Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan varian double cabin terbaru, Hilux.

"Mobil ini kami luncurkan untuk melayani konsumen di segmen logistik," demikian kata Rahmat Samulo Direktur Pemasaran PT TAM.

Samulo mengatakan Hilux C-Cab diimpor dari Thailand melengkapi jajaran All New Hilux yang dipamerkan di arena yang sama. All New Hilux diperbarui di sisi kapasitas muatan yang lebih besar dan fitur keamanan lebih lengkap.

Di Jakarta TAM akan memasarkan All New Hilux dengan harga kompetitif. Untuk C-Cab akan dijual dengan kisaran harga Rp377,7 juta per unit on the road Jakarta.

Varian Double Cabin dijual dengan harga Rp388,2 juga sampai Rp465 juta on the road Jakarta. Sementara jenis single cabin dihargai sekitar RpRp212 juta sampai Rp230 juta.