Demi Kenyamanan, Mandiri Jakarta City Marathon Dijadwal Ulang

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan pembangunan di bidang pariwisata.

Jum'at, 19 Oktober 2018 | 11:55 WIB
Demi Kenyamanan, Mandiri Jakarta City Marathon Dijadwal Ulang
Logo Bank Mandiri. [Dok Bank Mandiri]

Suara.com - Bank Mandiri menjadwal ulang penyelenggaraan Mandiri Jakarta City Marathon 2018, yaitu pada 21 Oktober 2018, di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta.

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para pelari yang telah mendaftarkan diri di ajang Mandiri Jakarta City Marathon. Meski demikian, kami mohon maaf harus menjadwal ulang pelaksanaan lomba, karena kami ingin memastikan kondisi rute benar-benar baik dan nyaman bagi pelari, untuk mengakomodir tingginya antusiasme pendaftar yang telah mencapai lebih dari 9.500 peserta, dari dalam dan luar negeri,” kata Vice President Corporate Communication Bank Mandiri, Maristella Tri Haryanti, di Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Penyelenggaraan Mandiri Jakarta City Marathon merupakan kolaborasi Bank Mandiri dengan Aliansi Komunitas Lari Jakarta (AKLJ). Acara ini bertujuan untuk meningkatkan pembangunan di bidang pariwisata, sekaligus merupakan rangkaian perayaan ulang tahun Bank Mandiri ke-20.

Untuk mendapatkan rute atau jalan yang baik, maka penjadwalan ulang ini perlu dilakukan. Terkait penjadwalan ulang tersebut, peserta dapat me-refund dengan melakukan konfirmasi dan verifikasi data di area Race Pack Collection, di Gedung Menara Mandiri II, lantai 2, Jalan Jenderal Sudirman No. 54-55, Jakarta.

Bagi peserta yang tidak dapat mendatangi Race Pack Collection, dapat melakukan konfirmasi dengan mengunjungi website www.mandirijakartacitymarathon.com dan mengisi lembar konfirmasi pengembalian.

Peserta terdaftar yang ingin melakukan refund harus menyertakan nama, kode registrasi MJCMXXX, dan nomor identitas yang digunakan pada saat mendaftar.

“Selanjutnya, panitia akan melakukan verifikasi data dan dana refund dapat kembali ke rekening peserta dalam jangka waktu 3-4 minggu sejak konfirmasi dan verifikasi dilakukan,” ujar Maristella.

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BISNIS

TERKINI