Ungkap Bisnis Koperasi Merah Putih, Yusuf Mansur Roadshow 8 Kota

Ustaz Yusuf Mansur siap akan memberikan penjelasan kepada investor yang tergabung dalam Koperasi Merah Putih.

Adhitya Himawan Suara.Com
Kamis, 19 Oktober 2017 | 14:23 WIB
Ungkap Bisnis Koperasi Merah Putih, Yusuf Mansur Roadshow 8 Kota
Ulama kondang sekaligus pengusaha, Ustaz Yusuf Mansur di Jakarta. [Suara.com/Adhitya Himawan]

Ustaz Yusuf Mansur siap akan memberikan penjelasan kepada investor yang tergabung dalam Koperasi Merah Putih. Dia menyebutkan, dalam waktu dekat dirinya akan berkeliling ke delapan kota besar di Indonesia.

Ulama kondang tersebut menjelaskan roadshow ini dilakukan karena banyaknya laporan terkait dugaan penipuan oleh investornya.

"Kita akan jelaskan di roadshow yang digelar di delapan kota, mulai 6-13 November. Kami datang satu tim penuh dari Koperasi Merah Putih," ujar Yusuf dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (18/10/2017).

Melalui roadshow tersebut, para investor yang menyangka ditipu oleh Yusuf Mansur, bisa datang dan menanyakan langsung kepadanya. "Dengan upaya ini, tidak ada lagi alasan Yusuf Mansur tidak bisa dihubungi. Yusuf Mansur tidak bisa dijangkau," jelasnya.

Dia menyebutkan juga siap mengembalikan dana investor jika mereka meminta pengembalian. "Kalau mau minta duitnya ya di sini, jangan di polisi," kata Yusuf Mansur.

Yusuf Mansur menambahkan kini anggota Koperasi Merah Putih totalnya mencapai 2.900 orang. Namun, ada sekitar 400 anggota yang sulit untuk diajak berkomunikasi.

"Dengan adanya roadshow ini tidak ada alasan saya tidak bisa dikontak, tidak ada alasan saya tidak bisa dicari, karena saya akan roadshow ke delapan kota itu. Jika ada yang dianggap merugikan bisa berhadapan dengan saya langsung," tegasnya.

Berikut ini jadwal roadshow delapan kota yang tersebut antara lain:

Solo, 6 November 2017.
Semarang, 7 November 2017.
Bogor, 8 November 2017.
Bandung, 9 November 2017.
Jogja, 10 November 2017.
Surabaya, 11 November 2017.
Medan, 12 November 2017.
Jakarta, 13 November 2017.

suara hati ramadan 1445 H

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BISNIS

TERKINI