LIVE: Jibaku Tenaga Kesehatan dan Satgas Tangani Covid-19 di Lapangan

Sejumlah fakta lapangan dalam penanganan Covid-19 akan diungkap, serta bagaimana peran satgas Covid-19 dalam menekan angka penyebaran.

Ikbal Maulana Suara.Com
Jum'at, 16 Oktober 2020 | 14:05 WIB
Desain poster webinar Jibaku Tenaga Kesehatan & Satgas Tangani Covid-19 di Lapangan (Suara.com)

Suara.com - Pandemi Covid-19 di Indonesia sudah mewabah kurang lebih 7 bulan lamanya. Meski menelan banyak korban, bahkan dari kalangan tenaga kesehatan, pasien yang sembuh pun terhitung banyak.

Hal ini tidak terlepas dari usaha para tenaga kesehatan serta para relawan yang berjuang di garda depan untuk menghentikan penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan kali ini, Jumat (16/10/2020) Suara.com bekerjasama dengan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 menggelar webinar dengan tema Jibaku Tenaga Kesehatan & Satgas Tangani Covid-19 di Lapangan.

Sejumlah fakta lapangan dalam penanganan Covid-19 akan diungkap, serta bagaimana peran satgas Covid-19 dalam menekan angka penyebaran.

Adapun pembicara pada kali ini yakni, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Tim Koordinator Relawan Satgas Covid-19 dr. Muhammad Fajri Addai, Artis dan Relawan Lintas Budaya Covid-19 Olivia Zalianty dan tenaga kesehatan Nobertus. Selengkapnya, tonton live streamingnya disini.

Moderator/Operator Zoom/Videografis: Iramdani/Andika Bagus/Tika

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

VIDEO

TERKINI