LIVE STREAMING: Penerapan PPKM, Kesiapan Pemerintah Bali, Jabar dan Jatim

Bagaimana kesiapan pemerintah Jawa Barat, Jawa Timur dan Bali dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)?

Ikbal Maulana Suara.Com
Jum'at, 08 Januari 2021 | 15:35 WIB
Gubernur Bali I Wayan Koster dalam live talkshow satgas Covid-19 (Tangkap Layar/Youtube BNPB)

Suara.com - Sejak awal pademi, Pulau Jawa dan Bali menjadi kontributor terbesar peningkatan kasus Covid-19, dan penambahan kasus-kasus positif mingguan di tingkat nasional.

Berdasarkan data per tanggal 3 Januari 2021, sebesar 65% dari total kasus positif Covid-19 berada di Pulau Jawa dan Bali. Demikian halnya dengan kasus aktif, 67% dari total kasus aktif yang ada di tingkat nasional berada di kedua pulau ini.

Karena itu, atas arahan Presiden Jokowi, pemerintah menetapkan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat untuk pengendalian penyebaran Covid-19.

Bagaimana kesiapan pemerintah Jawa Barat, Jawa Timur dan Bali dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)? Telah hadir pembicara dalam talkshow yakni Gubernur Bali I Wayan Koster dan Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak serta perwakilan dari pemerintah provinsi Jawa Barat. Selengkapnya, tonton Live Streamingnya diatas. (BNPB Indonesia)

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

VIDEO

TERKINI