alexametrics

Videografis: 5 Tanda Anda Terkena Covid-19 Tongue

Rinaldi Aban

Saat ini, belum jelas lidah Covid-19 merupakan dampak langsung dari virus atau respons umum terhadap kondisi badan yang sedang sakit.

Suara.com - Seperti yang sudah kita ketahui, pasien yang terinfeksi oleh virus Covid-19 biasanya akan mengalami gejala atau dampak-dampak seperti batuk, demam tinggi, memiliki napas pendek, hingga ruam-ruam ditubuh. Dampak yang diberikan oleh virus Covid-19 tentunya bisa berbeda-beda di setiap pasien. Namun, masih banyak yang belum mengetahui bahwa banyak pasien juga mengalami perubahan permukaan lidah saat terinfeksi oleh virus Covid-19 ini.

Sebenarnya ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi kesehatan lidah kita, maka dari itu mengidentifikasi gejala lidah karena Covid-19 mungkin akan lebih sulit. Saat ini masih belum jelas perubahan lidah karena Covid-19 merupakan dampak langsung dari virus atau respon umum tubuh kita karena sakit. Berikut ini beberapa tanda apabila terkena perubahan lidah karena terinfeksi Covid-19 yang dapat kamu identifikasi. Selengkapnya dalam videografis di atas.

Creative/Grafis: Mutia Alifah/Tika NIndra