Penyuluhan Prokes COVID-19 Kepada Masyarakat Papua Jelang PON XX 2021

Patuh terhadap protokol kesehatan COVID-19 dan sudah divaksin adalah syarat mengikuti dan menyaksikan PON XX Papua.

Ikbal Maulana Suara.Com
Sabtu, 25 September 2021 | 18:05 WIB
Ilustrasi PON XX Papua 2021. Pemandangan udara Stadion Lukas Enembe di Kompleks Olahraga Kampung Harapan, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Papua. [ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/wsj]

Suara.com - Tinggal menghitung hari, Bumi Cenderawasih, Papua akan menyelenggarakan perhelatan akbar, Pekan Olahraga Nasional (PON) XX, 2-13 Oktober 2021. Namun, ajang yang akan mendatangkan banyak orang, yang berasal dari seluruh provinsi di Indonesia, maupun mancanegara ini, akan berbeda dari ajang – ajang olahraga sebelumnya, lantaran ajang kali ini diselenggarakan di tengah pandemi COVID–19.

Untuk itu, seluruh masyarakat Papua wajib menaati protokol kesehatan COVID-19 sesuai standar yang telah ditetapkan pemerintah dan Satgas COVID-19 demi mengantisipasi dan menghindari penyebaran virus yang masih mewabah ini.

Patuh terhadap protokol kesehatan COVID-19 dan sudah divaksin adalah syarat mengikuti dan menyaksikan PON XX Papua. Sebab sukses atau tidaknya perhelatan nasional ini, salah satunya akan ditentukan oleh taat atau tidaknya masyarakat terhadap Prokes. (BNPB Indonesia)

Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

VIDEO

TERKINI