facebook

Awal Mei Kena Covid-19, Jimmy Kimmel Kembali Positif meski Baru Sembuh

Eleonora PEW
Jimmy kimmel Live (YouTube)
Jimmy kimmel Live (YouTube)

Jimmy Kimmel sempat positif Covid-19 pada 2 Mei lalu.

SuaraJogja.id - Sempat didiagnosis positif Covid-19 pada awal Mei, pembawa acara Jimmy Kimmel sembuh dengan cepat. Namun rupanya, baru saja sembuh, kini ia kembali dinyatakan positif Covid-19.

"Saya orang yang positif. Saya dinyatakan positif lagi. Saya merasa baik-baik saja," kata Jimmy Kimmel melalui unggahannya di Twitter pada Rabu (18/5).

John Mulaney dan Andy Samberg kemudian ditunjuk untuk menggantikannya sebagai pembawa acara di "Jimmy Kimmel Live!".

Kimmel, sebagaimana dikutip dari People pada Kamis, mengungkapkan bahwa dia positif COVID-19 pada 2 Mei lalu. Komedian Mike Birbiglia kemudian menggantikannya di acara "Jimmy Kimmel Live!".

Baca Juga: Update Covid-19: Kasus Positif Tambah 318 Kasus, 3.766 Orang Masih Dirawat

Kimmel pulih dengan cepat. Tak lama setelah itu, dia kembali tampil di "Jimmy Kimmel Live!" episode 9 Mei dan bercanda tentang pengalamannya selama positif COVID-19.

"Saya dinyatakan positif COVID-19 pada Senin pagi. Pada Jumat sore, virus hanya melihat-lihat tubuh saya dan berkata 'Ayo, kita keluar dari sini'. Saya merasa sangat baik," kata Kimmel.

"Saya menjalaninya dengan mudah. Saya lelah. Saya sedikit sakit kepala," lanjut dia.

Diketahui, "Jimmy Kimmel Live!" tayang perdana di ABC pada tahun 2003. Sejak itu, acara tersebut menjadi acara larut malam terlama di jaringan tersebut.

Baca Juga: Hari Pertama Jokowi Izinkan Masyarakat Lepas Masker di Outdoor, 327 Orang Positif Covid-19