kemenaker

Peringati Hari Kartini, DWP Kemnaker Bagikan Paket Sembako di Serang Banten

Pemberian bingkisan ini merupakan tanda kasih kepada masyarakat dari seluruh anggota DWP Kemnaker.

Kamis, 19 Mei 2022 | 14:42 WIB
Peringati Hari Kartini, DWP Kemnaker Bagikan Paket Sembako di Serang Banten
DWP Kemnaker Gelar Bakti Sosial Peringati Hari Kartini di Serang, Banten. (Dok: Kemnaker)

Suara.com - Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menggelar bakti sosial sekaligus silaturahmi kepada masyarakat di Desa Kemuning, Kabupaten Serang, Banten, Kamis (19/5/2022).

Ketua DWP Kemnaker, Istiqomah Anwar Sanusi mengatakan dalam bakti sosial ini pihaknya memberikan bingkisan paket sembako kepada warga sekitar. 

Menurutnya, bakti sosial dan silaturahmi dari Dharma Wanita Persatuan ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap tahun. "Semoga silaturahmi ini tidak hanya sampai disini, semoga kedepannya kami tetap bisa menjalin silaturahmi kepada masyarakat di Desa Kemuning ini," ucap Istiqomah.

Ia berharap, pemberian bingkisan sembako kepada masyarakat di Desa Kemuning jangan dinilai dari isi dan harganya. "Pemberian bingkisan ini merupakan tanda kasih kepada masyarakat dari seluruh anggota DWP Kemnaker," harapnya. Ia juga menyebut, para wanita yang ada di Desa Kemuning merupakan Kartini yang memiliki peran sangat besar terutama bagi keluarganya.

suara hati ramadan 1445 H
Berikan Komentar >
Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BISNIS

TERKINI