Norman Kamaru is Back, Kini Gabung Partai Politik?

Mantan Anggota Brimob Polda Gorontalo, Norman Kamaru, yang terkenal lewat video viralnya Chaiya-chaiya yang diperankan oleh superstar Bollywood Shahrukh Khan, dengan menggunakan seragam polisi.

Nurkamal
Minggu, 26 Maret 2023 | 08:50 WIB
Norman Kamaru is Back, Kini Gabung Partai Politik?
Norman Kamaru is Back, Kini Gabung Partai Politik? (instagram/onca_marthinus)

Suara Denpasar – Mantan Anggota Brimob Polda Gorontalo, Norman Kamaru, yang terkenal lewat video viralnya Chaiya-chaiya yang diperankan oleh superstar Bollywood Shahrukh Khan, dengan menggunakan seragam polisi.

Inilah cikal bakal ia terkenal dan kemudian memilih untuk menjadi seorang artis ketimbang polisi, kala ia tidak bisa mengambil kedua profesi tersebut secara bersamaan.

Dikutip dari laman twitter @satupersepsi, Sabtu (25/03/2023), pria kelahiran Gorontalo 27 November 1985 silam itu kini telah kembali. Masih dengan nama yang sama, namun profesi yang berbeda.

Ya, benar saja ia memang telah ke panggung politik. Dikabarkan bahwa Norman Kamaru telah menjadi salah satu kader Partai Kebangkitan Bangsa yang di Ketuai oleh Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Dalam postingan singkatnya, @satupersepsi menuliskan begini, “Mana nih penggemar Bollywood? Nih artis Bollywood dari Gorontalo Norman Kamaru udah gabung PKB. Yuk kita goyang Chaiya-chaiya menangkan PKB di Pemilu 2024.”

Meskipun telah lama menghilang, dan tak lagi aktif di dunia hiburan tanah air, kini Norman Kamaru yang juga bernama Onca Marthinus pada akun instagramnya. Tetap aktif sebagai konten kreator melalui tiktoknya @onca_marthinus27 dan memiliki akun YouTube dengan channel Norman kamaru.

Di salah satu postingan instagramnya, Norman Kamaru bersama istrinya Jasmin mempromosikan sebuah produk lokal kuliner dari Yogyakarta. “Mantul abngq.” Tulis salah satu netizen yang menonton video tersebut, namanya @candywart91. Dikutip Suara Denpasar, Minggu (26/03/2023). (Rizal/*)

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Lifestyle

Terkini