Jelang Pemilu 2024, Caleg PDIP Lakukan Sesi Foto Profil

Tiga Caleg PDIP, Marcell Siahaan, Once Mekel, dan Lucky Perdana lakukan sesi foto dengan baju partai kekinian.

Shakira Arum
Jum'at, 02 Juni 2023 | 14:46 WIB
Jelang Pemilu 2024, Caleg PDIP Lakukan Sesi Foto Profil
Caleg PDIP (Instagram/darwis_triadi)

Diketahui fraksi PDIP telan mendaftarkan nama artis untuk turut dalam pemilihan umum Calon Legislatif pada Februari 2024 mendatang. 


Diketahui PDIP mendaftarkan 14 nama, termasuk Marcell Siahaan, Once Mekel, dan Lucky Perdana


Jelang persiapannya mencalonkan jadi Legislatif, tiga calon tersebut melakukan sesi foto profil yang biasanya digunakan untuk kampanye. 


Terlihat Marcell Siahaan, Once Mekel, dan Lucky Perdana tengah melakukan foto shoot dengan salah satu fotografer Darwis Triadi. 


Momen tersebut diunggah Darwis Triadi dalam unggahan Instagram pribadi miliknya. Dalam video tersebut terlihat ketiga tengah menggunakan beberapa baju untuk melakukan foto profil di studio. 


Dengan latar putih, baik Marcell Siahaan, Lucky Perdana dan Once Mekel melakukan foto profil dengan mengenakan beberapa baju serta jaket PDIP yang dirombak lebih segar dan anak muda. 


Terlihat dari jaket yang dikenakan Lucky Perdana, partai yang didominasi warna merah tersebut memiliki model kekinian dengan model jaket baseball dengan logo banteng di bagian belakangnya. 


Tidak hanya itu, mereka juga melakukan foto shoot dengan kemeja berwarna merah dan putih dengan logo partai PDIP di bagian dada. 


Unggahan ini lantas mendapatkan lebih dari 4,2 ribu penyuka di media sosial Instagram @darwis_triadi. 

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Entertainment

Terkini