Kaesang Pangarep Puji Istri Cantik Kayak Malaikat, Erina Gudono Curiga Suami Mau Maju di Pemilu 2024

Kehidupan rumah tangga Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tak lepas dari sorotan publik.

R. Salayo
Jum'at, 02 Juni 2023 | 15:22 WIB
Kaesang Pangarep Puji Istri Cantik Kayak Malaikat, Erina Gudono Curiga Suami Mau Maju di Pemilu 2024
Potret Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Instagram)

Suara Sumatera - Sejak resmi menikah, kehidupan rumah tangga Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tak lepas dari sorotan publik. Ya, selain Kaesang anak bungsu Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi, ia juga dikenal aktif bermedsos dan kocak.

Baru-baru ini, Kaesang Pangarep membagikan potret cantik istrinya di akun Instagram @kaesangp. Dalam unggahan itu, adik Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming itu mengenalkan sang istri dan memujinya dalam caption yang terbilang sangat panjang itu.

"Aku bisa bilang kalau istriku serba bisa. Dia bisa ngurangin kolesterolku sampai 100an poin, memang belum di bawah batas normal, tapi istriku selalu ngasih makanan sehat dan tinggi protein," puji Kaesang Pangarep terhadap istrinya, dikutip dari Suara.com, Jumat (2/6/2023).

Kaesang juga mengungkapkan setiap pagi selalu diberikan jus sehat yang terbuat dari campuran apel hijau, kunyit, jahe, dan temulawak yang ia sebut sebagai healthy shot. Meski rasanya tak enak, ia tetap menghabiskan minuman tersebut.

Kaesang Pangarep juga mengaku bersyukur memiliki istri seperti Erina Gudono. Hal ini bukan hanya sekedar paras cantik atau kepintaran yang dimiliki sang istri.

"Aku punya istri yang hatinya kayak malaikat walaupun sebenarnya aku belum pernah ketemu malaikat. Istriku baik banget banget banget," ungkap Kaesang. Ia juga menyebut bagaimana sang istri selalu ada di sampingnya dalam keadaan sehat, sakit, susah, maupun senang.

Dalam kesempatan itu, Kaesang Pangarep juga berterima kasih kepada Erina dan secara gamblang mengungkapkan rasa cinta dan sayangnya.

Sang istri, Erina Gudono pun tak tinggal diam. Lewat unggahan Instastory di akun Instagram @erinagudono, wanita kelahiran Philadelpia, Amerika Serikat itu melontarkan kecurigaannya kepada sang suami.

"Bau-bau pemilu sudah dekat, suami udah mulai baikin minta ijin," tulis Erina Gudono sembari membagikan unggahan Kaesang Pangarep.

Sebelumnya, desas desus Kaesang Pangarep terjun ke politik mengikuti jejak kakak dan ayahnya. Kendati demikian, hingga saat ini Kaesang pangarep belum secara gamblang menyebutkan soal keinginannya masuk ke duni politik.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

Unik

Terkini