Erina Gudono Restui Kaesang Pangarep Tarung di Pemilu 2024?

Erina Gudono mengisyaratkan memberi restu suaminya, Kaesang Pangarep, untuk maju di pemilihan umum alias Pemilu 2024.

Adia Rahmansyah
Jum'at, 02 Juni 2023 | 15:59 WIB
Erina Gudono Restui Kaesang Pangarep Tarung di Pemilu 2024?
Kaesang Pangarep. (YouTube/Kaesang Pangarep by GK Hebat)

Erina Gudono mengisyaratkan memberi restu suaminya, Kaesang Pangarep, untuk maju di pemilihan umum alias Pemilu 2024. Hal ini terlontar dalam unggahan anak ketiga putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu.

Mulanya Kaesang Pangarep mengunggah soal foto Erina Gudono di akun Instagramnya. Tak hanya itu, dia juga melayangkan puji-pujian untuk sang istri.

"Perkenalkan ini adalah istriku, namanya Erina Sofia Gudono atau bisa disingkat ersofgun," tulis Kaesang dalam deskripsi foto, dikutip dari akun Instagram @kaesangp, Jumat (2/6/2023).

Dia lalu menceritakan soal pengaruh Erina Gudono dalam kehidupannya, seperti mengatur pola makan untuk menurunkan kolesterol Kaesang.

"Apakah healthy shot itu enak? GAK ENAK!!! tapi namanya apapun yang dibuat sama istri akan selalu enak dan harus habis. INGAT KATAKU YA, HARUS HABIS," ungkapnya.

Selanjutnya dia menceritakan keahlian Erina Gudono seperti mengganti lampu, perbaiki dispenser, hingga membetulkan remot AC. Disebutkan pula kontribusi Erina saat Kaesang sedang bersedih hingga sakit.

"Terima kasih istriku selalu doain aku sebelum berangkat kerja. Terima kasih istriku udah selalu ada dan sayangin aku. Aku tau kita baru bersama dalam ikatan pernikahan cuma beberapa bulan tapi kita udah janji untuk selalu bersama sampai 30.000 hari ke depan. Aku cinta dan sayang banget banget banget sama istriku," tutup Kaesang dalam unggahannya.

Menariknya, Erina langsung berkomentar kalau konten ini justru caranya untuk merayu demi mendapatkan restu di Pemilu 2024.

"HMMM Apakah ini minta ijin untuk 2024? tapi makasih ya sayangku aku kaget hahahaa," balas Erina Gudono.

Seperti diketahui, Kaesang Pangarep memang diisukan untuk maju di Pemilu 2024. Media sosial tengah diramaikan dengan rumor Kaesang yang mencalonkan diri sebagai Wali Kota Depok.




REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

News

Terkini